Contoh Yel Yel Mos Terbaru 2016 Paling Keren

Contoh Yel Yel Mos Terbaru 2016 Paling Keren – Masa Orientasi Peserta Didik atau MOPD yang pada sebelumnya disebut Masa Orientasi Siswa MOS maupun Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah MPLS ini adalah suatu kegiatan yang umum di laksanakan di sekolah untuk menyambut kedatangan para peserta didik yang baru. Masa orientasi yang lazim kita jumpai hampir di setiap sekolah. Memang hampir seluruh sekolah negeri atau swasta memakai cara itu untuk mengenalkan almamater pada semua peserta didik baru. MOPD ini di jadikan sebagai ajang melatih ketahanan mental, disiplin serta mempererat tali persaudaraan.

MOPD ini juga seringkali di gunakan sebagai sarana perkenalan siswa pada lingkungan baru di sekolah tersebut. Baik itu perkenalan dengan siswa yang baru, kakak kelas, guru sampai karyawan lain di sekolah itu. Tidak terkecuali pengenalan hingga berbagai macam kegiatan yang ada dan rutin dilaksanakan berada di lingkungan sekolah. Untuk itu simak contoh yel yel mos terbaru di bawah ini :

Contoh Yel Yel Mos Terbaru 2016 Paling Keren Dari Lagu Pop

Nada : Lagu PUSPA
Kau juriku yang cantik
Coba lihat kami disini
Disini ada AVATAR yang paling oke…
Kau juriku yang ganteng
Coba lihat kami disini
Disini ada AVATAR yang paling kece
How Wow..

Pasti kau tahu
Kita di sini
Ikutan makrab dua hari
Tanggal lima sampe enam Oktober
How Wow..

Jangan jangan kau acuhkan tim kami
Jangan jangan kau abaikan tim kami
AVATAR memang paling kompak
Dan yang paling semangat
How Wow…

Jangan jangan kau ragukan tim kami
Jangan jangan kau remehkan tim kami
AVATAR memang yang IS THE BEST
Untuk jadi juara
NOMOR SATU …

Itulah contoh yel yel mos terbaru yang bisa anda semua jadikan refrensi contoh yel yel untuk acara masa orientasi sekolah. Memang contoh ye yel diatas bisa anda pilih dan anda juga bisa merubah yel yel maupun menambahi dengan sesuai selera anda masing masing. Dan yang paling terpenting, yel yel mudah di ingat supaya nantinya saat melantunkan yel yel, kelompok ini juga akan terlihat yang paling kompak.