Contoh Yel Yel Kelompok Mahasiswa Baru Keren

Contoh Yel Yel Kelompok Mahasiswa Baru Keren – Yel yel pada umumnya dibuat untuk lomba maupun untuk seru-seruan. Ada berbagai macam yel yel yang bisa disajikan dan dibuat untuk suatu kelompok. Dengan adanya yel yel, maka bisa membuat suasana menjadi semakin semangat dan ramai. Apalagi jika yel yel tersebut berisikan motivasi semangat untuk mengajak melakukan sesuatu. Misalnya saat kita membuat yel yel pada kelompok pramuka yang bertema kebersihan. Maka di dalam yel yelnya berisikan ajakan positif untuk mejaga lingkungan untuk tetap bersih.

Ada banyak sekali jenis yel yel yang dapat anda buat. Tergantung tema dan situasi yang akan dibawakan. Untuk membuat yel yel yang unik dan kreatif diperlukan keterampilan dan kemauan dalam membuatnya. Yel yel yang bagus merupakan yel yel yang bisa menarik perhatian orang dan memiliki makna di dalamnya. Berikut ini contoh yel-yel kelompok mahasiswa baru untuk para maba yang sedang mos atau ospek di kampus :

Contoh Lirik Lagu Yel Yel Kelompok Mahasiswa Baru Keren

*nada reff dudidudidam*
Maba sektor berapa? DUA !!
Satu ditambah satu? DUA !!
Satu dua tiga? DUA !!
Tiga dua satu? DUA !!
Yang penting sektor DUA !!

Siapa kaliaaaan ???? *nada be a man*
DUAAAA !! *nada ayu tingting*

*reff cinta satu malam*
Maru sektor dua, oh asiknya
maru sektor dua, yang paling semangat
walau masih maru akan slalu semangat
buat jadi . . . . MAHASISWA !!
Maru sektor dua, oh ramenya
Maru sektor dua slalu yang terkompak
walau masih maru akan slalu semangat
Buat jadi . . . . MAHASISWA !!
*Salah Seorang ngomong* : Maru Sektor 2…..
Semuanya : Pancen Oye *Iklan Oskadon*

Itulah contoh yel yel kelompok mahasiswa baru keren untuk para maba. Anda dan kelompok anda bisa menambahkan gerakan-gerakan tertentu saat meneriakkan yel yel tersebut supaya semakin semangat, menarik perhatian dan unik pada saat ospek ataupun mos. Sehingga bisa membuat juri atau penonton antusias untuk memperhatikan dan mendengarkan. Semoga contoh yel-yel tersebut bisa menginspirasi anda. Rundingkan dan yel-yel tersebut dengan kelompok anda berulang-ulang agar semakin terlihat kompak. Selamat mencoba !