Contoh Yel Yel Kelompok Cerdas Cermat Keren

Contoh Yel Yel Kelompok Cerdas Cermat Keren – Lomba cerdas cermat adalah bentuk apresiasi guru pada siswanya. Lomba cerdas cermat ini selain sebagai metode mentransfer ilmu, Lomba Cerdas Cermat ini ternyata juga bisa di pakai sebagai follow up atas materi materi yang di beri oleh guru. Kegiatan ini memang tidak semata-mata hanya untuk mengisi waktu senggang pada saat mengajar, akan tetapi juga bisa menjadi indikator bahwa apa yang diajarkan bisa tetap diingat oleh para siswa. Suasana lomba yang sangat gembira, menegangkan dan juga menyenangkan serta merta mengajarkan siswa untuk selalu mengingat ilmu dan juga pengetahuan yang di peroleh. Jelas kegiatan ini bisa memberi motivasi dan juga hasil belajar yang baik terhadap para siswanya.

Dalam lomba cerdas cermat, para siswa ini di bentuk dengan acak menjadi beberapa kelompok dan sesuai kebutuhan. Selanjutnya siswa membuat nama dan juga yel yel kelompok cerdas cermat untuk kelompoknya. Berikut contoh yel yel yang dapat di jadikan refrensi :

Contoh Lirik Lagu Yel Yel Kelompok Cerdas Cermat Keren

YA SUDAHLAH
Bondan & Fade2Black & Garuda Didadaku (Netral)

Intro : Kelompok Tiga…
Kelompok yang sempurna..
Kelompok yang paling ternama..

Ya O.K lah…

Kelompok Tiga…
Yang begitu indah…
Dan takkan menyerah…

Ya O.K lah

Reff : Apapun yang terjadi…
Ku kan slalu dukung Kelompok Tiga..
Ayo kita semangat!
Grup Tiga memang terhebat….
Tunas Bangsa didadaku…
Tiga itu kelompoku..
so pasti, kelompok tiga juaraku..

Lomba dimulai dan masing-masing kelompok menggemakan yel-yelnya. Biasanya suasana dibuat santai dan menyenangkan. Selanjutnya guru memberi pertanyaan sesuai dengan sesinya, apakah sesi pertanyaan ini untuk per kelompok maupun sesi pertanyaan rebutan. Selanjutnya guru mengakumulasikan poin yang di peroleh per kelompok dan menentukan kelompok yang berhasil memenangkan Lomba Cerdas Cermat. Terakhir kelompok dengan poin tertinggi nantinya akan memperoleh hadiah sebagai bentuk penghargaan.

Memang banyak sekali soft skill yang di peroleh siswa saat lomba ini seperti percaya diri, kepemimpinan, berpikir cepat, bekerja sama dengan kelompok dan menghargai pendapat atau jawaban antar kelompok, belajar mengelola emosi pada sat kelompoknya bukan menjadi yang terbaik. Demikian artikel terkait yel yel kelompok cerdas cermat, semoga bermanfaat.