Contoh Yel Yel TNI Angkatan Udara Keren Dan Bagus

Contoh Yel Yel TNI Angkatan Udara Keren Dan Bagus – Seringkali kita mendengarkan yel-yel ataupun teriakan pemacu semangat. Dimulai dari yang sederhana sampai teriakan yang heboh dan berupa nyanyian. Salah satu yel yel yang seringkali heboh yaitu yel yel TNI angkatan udara. TNI Angkatan Udara merupakan salah satu cabang angkatan perang yang merupakan bagian dari TNI yang bertanggung jawab atas pertahanan negara Indonesia di udara.

TNI Angkatan Darat memiliki tugas yang cukup sulit seperti melaksanakan tugas TNI udara di bidang pertahanan, menegakkan hukum serta menjaga keamanan di wilayah udara nasional sesuai dengan ketentuan hukum internasional dan hukum nasional yang sudah diratifikasi. Melaksanakan tugas TNI angkatan udara dalam pembangunan dan pengembangan kekuatan matra udara. Mereka seringkali meneriakkan yel yel dengan lantang dan semangat. Berikut ini salah satu contoh Yel Yel Tni Angkatan Udara:

Contoh Yel Yel TNI Angkatan Udara Keren Dan Bagus

Terjun Payung

Bila apel malam telah tiba
Segera siapkan penerjunan
Hatiku dag dig dug tak karuan
Memikirkan nasib seseorang

Bila aku penerjun pertama
Segera berdiri depan pintu
Pandangan tegak lurus ke depan
Sikap exit jangan di lupakan

Bila payung telah mengembang
Segera lihat kiri dan kanan
Jangan lupa depan dan belakang
Hindari tabrakan sama rekan

Bila payung tidak mengembang
Segera tarik payung cadangan
Bila itu pun tidak mengembang
Serahkan nyawamu pada tuhan..

Jangan ragu atau pun bimbang..3X
Payung pasti mengembang

Itulah contoh Yel Yel Tni Angkatan Udara. Yel-yel biasanya diteriakkan dengan keras dan bersama baik saat berbaris ataupun sedang berjalan bersama. Dengan mengumandangkan yel-yel menandakan bahwa TNI Angkatan Darat memiliki semangat yang semangat tugas. Yel-yel yang mereka teriakkan juga menandakkan bahwa mereka semangat untuk mengemban tugas mempertahankan Negara. Semoga dengan contoh yel yel TNI Angkatan Udara anda bisa terinspirasi. Baik digunakan untuk saat berlatih, jelajah ataupun ketika berbaris. Selain, angkatan Udara pun bisa juga menggunakanya, namun harus dig anti beberapa katanya terlebih dahulu. Selamat mencoba !

BACA :  Contoh Yel Yel Mos Kreatif Lagu Doraemon
Share This