Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Kontrak Dengan Alasan

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Kontrak Dengan Alasan – Bosan dengan pekerjaan ataupun lingkungan kerja yang tidak nyaman biasanya menjadi alasan mengapa karyawan ingin mengundurkan diri dari sebuah perusahaan. Tidak bisa di pungkiri jika bekerja pada suatu perusahaan dalam jangka waktu yang  panjang rasanya memang cukup membosankan. Selain alasan tersebut, ada juga lainya seperti sudah memperoleh pekerjaan yang baru, tertekan, ingin berwirausaha atau gaji tidak sesuai.

Mengajukan Surat pengunduran diri adalah hal yang tepat untuk anda yang sudah matang ingin memutuskan hubungan kerja dengan perusahaan tempat anda bekerja. Dari pada anda selalu mencari-cari kesalahan supaya mendapat PHK dari perusahaan, hal tersebut  tentunya akan berdampak negatif dan merugikan anda kedepannya jadi sebaiknya anda membuat surat pengunduran diri saja, tapi bagaimana cara membuat surat pengunduran diri untuk karwayan kontrak? Untuk mengetahuinya silahkan simak Contoh Surat Penguduran Diri Karyawan Kontrak

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Kontrak Dengan Alasan

Jakarta , 27 Januari 2016

Kepada Yth,

HRD PT. Jaya Makmur

Jl. Pahlawan No.9, Jakarta Timur

Dengan hormat,

 

Yang bertandatangan dibawah  ini saya,

 

Nama          : Dena Rahman

Jabatan        : Staff Produksi

Dengan ini mengajukan  permohonon untuk mengundurkan diri dari Staff Produksi, terhitung sejak tanggal 13 maret 2016  sebab adanya peraturan perusahaan yang tidak mengizinkan karyawan untuk menikah dan selama masa kontrak, Menurut UU No.13/2003 pasal 59 ayat 4, Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT/ Pegawai Kontrak/ Lepas) hanya bisa dilakukan paling lama 2 tahun dan hanya bisa diperpanjang 1  kali untuk jangka waktu paling lama 1 tahun. Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada PT. Jaya Makmur atas kesempatan untuk bergabung ke Perusahaan Bapak yang telah diberikan kepada saya. Saya juga minta maaf kepada seluruh jajaran karyawan dan manajemen jika ada kesalahan yang sudah saya lakukan sewaktu bekerja. Saya berharap agar perusahaan PT. Jaya Makmur selalu  terus berkembang.

BACA :  Contoh Makna Denotatif dan Konotatif

Hormat Saya,

 

Dena Rahman

Demikianlah ulasan Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Kontrak. Sebetulnya membuat Surat Pengunduran Diri ini hamipr sama dengan membuat surat lamaran pekerjaan, hal yang harus anda  perhatikan adalah menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan juga benar.

https://id.wikipedia.or/wiki/Buruh#Perbedaan_Karyawan_Kontrak_.28Outsourcing.29_dengan_Karyawan_Tetap