Contoh Dialog Interaktif Di TV Dan Kesimpulannya

Contoh Dialog Interaktif Di TV Dan Kesimpulannya – Kita sering sekali menemukan berbagai macam acara yang bagus dan menarik untuk disimak. Berbagai macam acara menyajikan acaranya dengan cara mereka sendiri-sendiri, terutama acara talk show yang berisi dialog antara narasumber dan si penanya. Beberapa contoh dialog interaktif di tv yang populer adalah Hitam Putih, Mata Najwa, Kick Andy dan lainnya yang tayang di Trans 7, Metro TV dan juga TV One. Lalu Apa pengertian dialog interaktif ?

Dialog adalah merupakan sebuah kegiatan berbicara ataupun juga berbincang-bincang yang terarah yaitu dengan maksud dan tujuan tertentu yang dilakukan antara dua orang atau lebih. Jadi pengertian dialog interaktif adalah dialog yang dilakukan antara narasumber baik di televisi ataupun radio dengan pemirsa atau pendengar tentang suatu hal yang sedang diperbincangkan.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kumpulan contoh dialog interaktif di tv acara Mata Najwa dan juga Kick Andy yang tayang di Metro TV beserta kesimpulan dari dialog interaktif tersebut. Setelah mengetahui pengertiannya selanjutnya kita berikan contoh dialog interaktifnya.

Contoh Dialog Interaktif Di TV Yang Baik & Benar Beserta Kesimpulannya (Mata Najwa)

Pewawancara : Najwa
Narasumber : Bryan Alexanders
Tema : Vaksinasi Palsu
Pokok : Korban Vaksin Palsu Tidak Merasakan Kehadiran Pemerintah
Contoh dialog interaktif :

Najwa : Apa yang diharapkan oleh orangtua korban?
Bryan : Maaf, sebentar mbak Najwa. Ibu menteri berbicara proses. BPOM berbicara kewenangan, Pers berbicara kewenangan, Ikatan Dokter juga berbicara kurang lebih sama, dan mbak Najwa juga sekarang berbicara itu. Intinya sampai saat ini, kami tidak mendapat apa-apa. tidak ada pemerintah yang datang untuk mediasi kami. Jadi kondisi kami saat ini masih ricuh. Kamiberjuan sendiri mencari keadilan. kalau kata pak Jokowi dari tahun 2003 maka harus diperiksa dari tahun 2003. memang capek dan susah.
maaf mbak Najwa, jikalau semua antibiotik hanya berisi NaCl, hanya berisi laruta hepatitis yang dilencerkan, bagaimana jika itu mengandung virus yang bisa membahayakan bagi kami.
sampai detik ini kami tidak merasakan kehadiran pemerintah. Bahkan di rumah sakit hanya berisi pihak rumah sakit. Tida ada gunanya mbak Najwa. Saya menyampaikan keluahan orang tua. Ada anak yang divaksinasi pada tahun 2007, 2008, dan 2009 sudah kebal antibiotik.

Kesimpulan :
Orang tua korban vaksin palsu mengaku tidak merasakan kehadiran Pemerintah dalam kasus tersebut. Walaupun ada posko di rumah sakit dan di sekitarnya,tidak ada pihak yang bertanggung jawab sehingga semakin banyak korban.

Jangan pindah halaman dulu ! ada tombol next dibawah dan anda akan menemukan contoh dialog interaktif lainnya.

BACA :  Contoh Proposal Kegiatan Sekolah Singkat Dan Benar
Share This